Social Icons

Pages

Senin, 09 Desember 2013

Inikah Rasanya Pingsan


Pernahkah teman-teman mengalami yang namanya pingsan? atau tiba-tiba tidak sadarkan diri atau terjatuh, dan sejenisnya.. Dulunya penasaran banget sama yang namanya pingsan. Sampai beberapa waktu yang lalu, saya alami sendiri. Namun bukan berarti saya menyukai atau menginginkan kondisi ini yaa...

Saat itu saya berencana ke klinik bersama ibu karena kondisi badan yang tidak fit. Berangkatnya pakai motor, diboncengi di belakang.  Sayangnya baru 200 meter motor melaju, kurasakan kedinginan yang tiba-tiba hadir tanpa diundang.  Rasa ngantuk juga menyerang dengan dahsyatnya. Firasatku jadi tidak enak dan ingin segera kembali. Langsung aja meminta ibu  berputar arah dan kembali ke rumah. Tepatnya di halaman, saya turun dari motor dan berjalan masuk ke rumah. Tiba-tiba saja tenaga hilang mendadak,  tidak bisa berjalan sama kali, seolah-olah kurasakan seperti kelumpuhan. Matapun minta dipejam, rasa kantuknya sungguh luar biasa. Kelopak mata sungguh berat dan terpejam dengan sendirinya. Walhasil tubuhpun limbung dan terjatuh di tanah. Sempat terdengar adikku berteriak, setelah itu saya tidak ingat lagi dengan apa yang terjadi. Saat tersadar, saya sudah ada di dalam rumah. 

Sebenarnya masih ragu, apakah yang kualami ini dinamakan pingsan. karena biasanya cuma lihat di film-film ada adegan orang pingsan, hehe... Rasanya gimanaaa gituu. kalau memang yang kualami itu juga dinamakan pingsan, itulah pengalamanku pertama kali.

Bila teman-teman punya pengalaman yang sama, ga ada salahnya berbagi di sini.. Terus terang, saya masih sulit membedakan antara tertidur dengan pingsan. peace..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar