Social Icons

Pages

Minggu, 08 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C

Harga Spesifikasi Smartfren Andromax C - Smarfren Andromax C merupakan satu dari beberapa jajaran produk smartphone yang dikeluarkan oleh Smartfren. Setelah sukses dengan Andro, Andromax kemudian disusul Andromax I, Smartfren memberanikan diri untuk meluncurkan beberapa varian Andromaxi lainnya dan Andromax C adalah yang termurah hingga saat ini. Mengusung nama seri Hisense AD-686G, Max C dapat dikatan sebagai adik kandung dari AD-683G yang tak lain adalah Andromax I yang juga merupakan smartphone sebelum Smartfren New Andromax I. Sejak kemunculannya beberapa waktu lalu smartphone ini ramai diburu oleh masyarakat yang menginginkan smartphone murah dan peforma mumpuni. Alhasil Andromax C menjadi langka di pasaran dan harganya melonjak jauh dari harga resmi yang ditetapkan oleh Smartfren. Seperti apa detail spesifikasi smartphone Android ini? Berikut kami bahas satu per satu.

Harga Spesifikasi Smartfren Andromax C Hape Dual SIM Murah

Desain Smartfren Andromax C tidak ada yang istimewa mengingat ini adalah pocin (Ponsel Cina) dengan harga sangat murah. Material body terbuat dari plastic dengan cover belakang bertekstur doff yang menjadikannya cukup kesat ketika digenggam. Sudut-sudut didesain membulat membuat smartphone ini mirip dengan Smartfren Andro 4.0 yang sudah lama keluar sebelumnya.

Layar Andromax C berukuran 4 inchs berjenis TFT LCD dengan resolusi 480 x 800 pixels. Layar ini dapat menghasilkan 16 juta warna. Tingkat kerapatan layarnya adalah sekitar 233 ppi (pixel per inch) yang artinya layar ini menghasilkan gambar cukup tajam dibandingkan dengan produk dari brand terkenal dengan kisaran harga yang masih di atas Max C.

Dari segi komponen CPU, Andromax C ini memakai processor dan GPU yang sama dengan Andromax I. Max C menggunakan processor arsitektur ARM v7 seri Qualcomm MSM8625 berkecepatan 1 GHz sebagai otaknya, sedangkan GPU yang digunakan adalah GPU kelas menengah Adreno 203. Dengan demikian dari segi peforma menurt kami Max C ini tidak jauh berbeda dibandingkan dengan kakak kandungnya Max I. Lalu kenapa Max C bisa lebih murah?

Tentu saja ada beberapa fitur dan spesifikasi lain yang dikorbankan untuk mengurangi biaya produksi. Salah satunya adalah pada kamera. Smartfren Andromax C hanya memiliki kamera beresolusi 2 MP dan tidak memiliki kamera depan. Apalagi lampu flash, tidak tersedia. Selain itu kapasitas baterainya juga lebih kecil jika dibandingkan dengan Andromax I. Max C hanya mengunakan baterai berkapasitas 1420 mAh saja.

Harga Spesifikasi Smartfren Andromax C - Hand On
Smartfren Andromax C Hand On

Spesifikasi Smartfren Andromax C

Jaringan
CDMA 800 / 1900
GSM 900 / 1800 / 1900 / 
CDMA 2000-1X 800 MHz EVDO Rev. A dan GSM (Dual-SIM)
Layar
TFT capacitive touchscreen with IPS-LCD High Quality Screen
4.0 inchi IPS Display, WVGA 480 x 800 piksel
OS
Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU 
Qualcomm MSM8625 Dual Core 1GHz ARMv7, GPU: Adreno 203

Memory
Internal    4 GB, 512 MB RAM
Eksternal    microSD, up to 32 GB
Koneksi Data
3G    EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE    Tidak
GPRS    Tidak
WLAN    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth    Ya, v3.0 with A2DP
Infrared    Tidak
USB/Port    microUSB v2.0

Suara
Fitur    Vibration, MP3 Ringtones
Jack    3,5 mm Jack Audio
Speakerphone    Ya
Kamera
Primer    2 MP
Sekunder    Tidak
Video Record    Ya
Baterai
Li-Ion 1420 mAh battery
Standby    -
Talk Time    -
Fitur
Browser    HTML
GPS    Ya, with A-GPS
Messaging    SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Java    Via Java Emulator, Fitur tambahan: Stereo FM radio with RDS, Organizer (kalender, kalkulator, clock, voice recorder, Google Drive, Voice Dialer), Viki, VMS, Play Movies, Smartfren Mobile, Smart Pustakaoogle Maps, Google Play (Android Market), Gmail, Google Search, Gtalk,
Multiple SIM    Dual Mode (CDMA-GSM)
Video Player    MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player    MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record    Ya
TV    Tidak
Forum Kaskus
http://www.kaskus.co.id/thread/51e74aa6f8ca17af7000002e/lounge-hisense-andromax-c--ad686g--hs-eg902/

Harga Spesifikasi Smartfren Andromax C

Harga Smartfren Andromax C

Harga resmi dari Smartfren Andromax C di gerai Smartfren adalah Rp 649.000,- Namun karena tingginya permintaan dan stok yang terbatas menyebabkan harga Max C di toko-toko gadget naik menjadi Rp 750 ribu. Harga pasaran Max C hingga bulan September ini adalah sekitar Rp 700 ribu.

Jika dibandingkan dengan hape-hape Android berharga ratusan ribu lainnya, kami secara objektif menilai Smartfren Andro Max C layak dijadikan pilihan. Demikian ulasan kami mengenai Harga dan Spesifikasi Smartfren Andro Max C. Silahkan tunggu ulasan menarik kami lainnya tentang hp Smartfren Andromax lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar