Social Icons

Pages

Jumat, 15 November 2013

HTC Butterfly S Versi Dual SIM Akan Hadir

All About Informasi – Seperti yang kita ketahui jika HTC Butterfly S yang merupakan smartphone android besutan HTC ini di beberapa waktu lalu telah di resmikan oleh pihak HTC dan telah meluncur ke pasaran dengan mengusung spesifikasi apik plus di tenagai oleh prosesor yang mumpuni pula. Kali ini informasi terbaru muncul perihal gadgaet tersebut yang mana terdapat rumor yang menyebutkan bahwa HTC Butterfly S akan hadir utntuk versi Dual SIM. Bagi anda pecinta gadget besutan dari HTC tentu informasi tersebut akan membuat anda tersenyum karena satu lagi fitur terbaru yang pastinya akan tersedia di dalam smartphone tersebut dan semakin memudahkan penggunanya untuk gonta ganti kartu seperti yang di lansir dari akun twitter leakschina.

Namun untuk informasi spesifikasi yang bakal di usung untuk smartphone terbaru HTC ini masih belum lengkap. Menurut informasi tersebut di jelaskan pula beberapa spesifikasi yang nantinya akan di usung untuk gadget terbaru HTC ini di antaranya adalah layar berukuran 5inci dengan resolusi 1080p (1920×1080 piksel) selain itu chipset Snapdragon 600 dengan prosesor quad-core Krait 300 berkecepatan 1,9GHz.
HTC Butterfly S-
Spesifikasi lainnya yang juga rencananya akan tersedia di dalam hp android terbaru HTC ini adalah RAM 2GB dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Sayangnya belum dikonfirmasi kapan perangkat ini akan hadir di pasaran. Maka dari itu kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya perihal berita HTC Butterfly S Dual SIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar